Selasa, 26 April 2016

SERVICE TRANSITION

MAKSUD DAN TUJUAN
Tujuan dari transisi layanan adalah untuk:
• menetapkan harapan pelanggan tentang bagaimana layanan baru atau diubah akan memungkinkan perubahan bisnis;
• memungkinkan pelanggan untuk mengintegrasikan rilis mulus ke dalam bisnis mereka
• proses dan jasa;
• mengurangi variasi dalam kinerja diprediksi dan aktual dari layanan setelah mereka diperkenalkan;
• mengurangi kesalahan dikenal dan meminimalkan risiko dari perubahan;
• memastikan bahwa layanan dapat digunakan dalam cara di mana diperlukan.







Tujuannya adalah untuk:
• merencanakan dan mengelola sumber daya untuk memperkenalkan dan mengaktifkan layanan baru atau diubah dengan lingkungan hidup dalam biaya, kualitas dan waktu perkiraan yang diprediksi;
• meminimalkan dampak yang tidak diperkirakan pada jasa produksi, operasi dan dukungan organisasi;
• peningkatan pelanggan, pengguna dan kepuasan staf manajemen layanan dengan penyebaran layanan baru atau diubah, termasuk komunikasi, dokumentasi rilis, pelatihan dan transfer pengetahuan;
• meningkatkan penggunaan yang benar dari layanan dan aplikasi yang mendasari dan solusi teknologi;
• memberikan rencana yang jelas dan komprehensif yang memungkinkan keselarasan antara bisnis dan layanan transisi.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar